Yulizeslika

Guru di Sukabumi Jawa Barat. Gemar membaca, menulis, jalan-jalan, dan belajar hal-hal baru. Bisa dihubungi melalui email: [email protected] ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diseminasi Diklat Masif dan Terbuka (Didamba) P4TKIPA  Bagian 1 Pengenalan Program Didamba

Diseminasi Diklat Masif dan Terbuka (Didamba) P4TKIPA Bagian 1 Pengenalan Program Didamba

P4TKIPA (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan) adalah unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bidang pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Jenderal Guru dan Tenaga kependidikan, yang diatur berdasarkan Permendikbud Nomor 16 Tahun 2015.

Untuk meningkatkan kualitas guru Indonesia melalui pembinaan karier guru yang menjadi prioritas pemerintah, P4TKIPA melaksanakan program peningkatan kompetensi guru melalui diklat daring. Program ini merupakan alternatif solusi bagi guru untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme tanpa dibatasi oleh keterbatasan dana dan waktu.

Sistem pembelajaran daring di desain dan dikembangkan dengan konsep yang dapat digunakan secara masif dan terbuka, yang disebut Diklat Daring Masif dan Terbuka (Didamba). Sasaran program ini adalah guru IPA jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta telah mendaftar dan memiliki akun Didamba P4TK IPA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah....sukses selalu bu

04 Jul
Balas

Wa fiiki barokallah. Sukses juga untuk Ibu.

04 Jul

Wa fiiki barokallah. Tetap semangat.

04 Jul
Balas

Barokallah.... Semangaaat

04 Jul
Balas

Barokalloh

06 Mar
Balas



search

New Post